honda beat terbaru 2013

honda beat terbaru 2013
honda beat terbaru 2013
blogekangmahmud.blogspot.com:: siapa tidak kenal honda beat, motor matic dari honda yang sudah merajai pasar matic di indonesia, honda beat memiliki desain yang gaul serta trendi untuk masa kini dengan bermacam warna dan fitur yang di sematkan oleh pabrikan honda, honda beat juga memiliki kelebihan lain yaitu irit konsumsi bahan bakar, untuk satu liter honda beat dapat menempuh jarak 73,5 km (Hasil econo riding with honda motor plus edisi 487, 28 juni 2008), kini honda beat telah diempurnakan dengan desain bodi yang lebih sporti, trendi dan gaul sesuai kebutuhan anak muda jaman sekarang. hoda beat telah memiliki beberapa penghargaan antara lain :
oh iya kemarin kang mahmud sudah share honda verza 150 silahkan di baca...



  1. Performa terbaik untuk mesin kapasitas 110-115 cc tahun 2009 di otomotif award
  2. performaterbaik  motor matic paling irit di kelas 110-115 cc di otomotif award pada tahun 2009
  3. Performa terbaik untuk matik paling irit dikelas 110-115 cc di otomotif award pada tahun 2010
  4. Scutik paling nomer 1 banyak dibicarakan dan di promosikan diantara masyarakat indonesia
  5. Nomor 1word of mouth award majalah SWA
begitu bayak penghargaan yang diraih oleh honda beat,ini menunjukan bahwa beat telah diakui oleh masyarakat indosia sebagai motor yang paling bayak di gunakan diseluruh indonesia. sebenarnya apa yang membuat motor beat ini laku keras di pasaran?okey...kita telusuri yuuk....


fitur yang dimiliki honda beat terbaru 2013:

  1. side stand switch, merupakan fasilitas berupa saklar otomatis honda beat yang berada di standar samping untuk mencegah pengendara lupa menaikan standar samping.
  2. Brake lock, berupa rem tangan untuk mencegah honda beat loncat saat mesin dihidupkan, membuat parkir jadi nyaman dan saat motor berhenti di tanjakan juga lebih aman.
  3. secure key shutter, yaitu sistem keamanan pada kunsi dengan menambahkan magnet yang kuat dan aman, untuk mencegah kasus pencurian motor.
  4. teknologi combi brake merupakan kombinasi rem depan dan belakang untuk melengkapi keamanan dalam berkendara.tapi fitur ini hanya khusus beat fi cbs

beda honda beat terbaru 2013 standart dengan cw 

pada beat standart masih menggunakan roda pelek jari-jari (spoke wheel) sedangkan pada CW sudah menggunakan pelek racing (Cast wheel)

Warna trendi pada honda beat 2013

honda beat terbaru 2013 memiliki beberapa varian warna yaitu 
  • Elektro red (merah)
  • Techno white (putih)
  • Rock black (hitam)
  • trance blue )biru)
  • samba green(hijau)
  • samba orange (orange)
    video spesifikasi honda beat 2013
     
     
itulah varian honda beat 2013 mau pilih yang mana, siapkan aja budget kamu, ambil aja di dialer dengan merogoh kocek kisaran harga 14 jutaan. oke semoga bermanfaat..terima kasih. jangan lupa komentarnya...

baca artikel yang lain:
resep mie nyemek, mencapai hidup maksimal, 4 pilar rumah tangga bahagia, manfaat teh hitam

Komentar